Sabtu, 03 Maret 2012

Sambutan Ketua DKD Papua Barat pada Pembukaan Musppanitera I

Syalom…Salam Pramuka !

Pertama-tama, saya ucapkan selamat datang di “Scout Garden” Arowi, Manokwari, Papua Barat kepada kakak-kakak para peserta Musppanitera I Tingkat Daerah tahun 2012.

Segala Puji Syukur bagi Tuhan atas berkat dan anugerahNya bagi kita semua.Kakak-kakak Peserta MUSPANITERA Tahun 2012 yang saya banggakan, Terima kasih atas kedatangan kakak-kakak dalam Musyawarah Penegak Pandega Putri dan Putra Daerah Papua Barat (MUSPANITERA) masa bakti DKD 2006 – 2011, saya selaku Ketua Dewan Kerja Daerah mengajak kita untuk menjadi Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega yang berdikari dan mampu mengajak Pramuka T/D Indonesia lainnya menjadi berdikari pula.

Pada MUSPANITERA 2012 ini, Saya berharap kakak-kakak dapat memberikan Aspirasinya dalam memilih Ketua Dewan Kerja Daerah Papua Barat masa bakti 2012-2017, siapapun yang terpilih saya mengajak kakak-kakak untuk menggunakan hak suaranya dengan baik sehingga Musppanitera kali ini boleh berjalan dengan baik, Saya juga mengajak kakak-kakak untuk dapat memberikan Evaluasi terhadap program-program yang telah kita laksanakan bersama ditahun 2011 dan dapat menyumbangkan ide-ide untuk pengembangan program bagi Pramuka Penegak dan Pandega Daerah Papua Barat di tahun 2012, serta beberapa masukan Program untuk 2012.

Kakak-kakak Pimpinan Dewan Kerja cabang Se-Papua Barat,
Marilah kita bermusyawarah dengan baik dan dengan hati tenang dan tulus, agar apa yang kita hasilkan bersama dalam MUSPANITERA I DAERAH Tahun 2012 ini dapat menjadi langkah awal perbaikan-perbaikan serta kemajuan Pramuka T/D di sPapua Barat.


Manokwari, Februari 2012

Ketua Dewan Kerja Daerah Papua Barat
Jean Irene Wyzer, S.Pi

0 comments:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s

Posting Komentar

Silahkan masukan kriktik dan saran teman-teman untuk perbaikan blog ini